Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kapten Jepang Cari Peruntungan di Frankfurt

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Juni 2014 | 12:15 WIB
Makoto Hasebe
Mark Kolbe/Getty Images
Makoto Hasebe

Setelah menjalani karier di Bundesliga bersama Nurnburg, kapten tim nasional Jepang, Makoto Hasebe, memilih melanjutkan kariernya bersama Eintracht Frankfurt.

Hasebe hengkang ke Frankfurt dengan status bebas transfer setelah Nurnburg terdegradasi ke divisi dua Bundesliga. Hasebe hanya menghabiskan waktu setahun di Nurnburg setelah sebelumnya memperkuat Wolfsburg.

Meski sempat dibekap cedera parah dan mengharuskannya untuk istirahat panjang, Hasebe tetap yakin bisa kembali menunjukkan penampilan terbaiknya. Gelandang berusia 30 itu siap melanjutkan sukses di Jerman.

Manajer Umum Frankfurt, Bruno Hubner, menyatakan bahwa pihaknya sangat senang bisa membawa Makoto Hasebe bergabung dengan klub. Mereka yakin Hasebe akan memberikan kontribusi besar untuk tim.

"Kami sanang bisa mendapatkan tanda tangan dari Makoto Hasebe. Dia adalah pemain berpengalaman yang sebelumnya merumput di Bundesliga selema beberapa tahun," kata Bruno.

"Saya berharap Hasebe bisa meraih hasil memuaskan bersama timnas Jepang di Piala Dunia 2014. Apalagi dia akan bertindak sebagai kapten tim di turnamen itu," tutur Bruno.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Eintracht Frankfurt


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X