Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Inggris Diserang Badai di Miami

By Tulus Muliawan - Selasa, 3 Juni 2014 | 11:45 WIB
Hotel tempat Wayne Rooney cs. menginap di Miami, diselimuti awan hitam karena cuaca buruk di Miami.
Richard Heathcote/Getty Images
Hotel tempat Wayne Rooney cs. menginap di Miami, diselimuti awan hitam karena cuaca buruk di Miami.

Rencana tim nasional Inggris untuk menjalani pemusatan latihan di Miami, Amerika Serikat, tidak berjalan mulus. Latihan mereka terganggu cuaca buruk disertai badai yang melanda Kota Miami.

Sebetulnya, saat Steven Gerrard cs. mendarat cuaca di Miami sangat bersahabat. Namun cuaca itu berubah drastis pada pagi hari berikutnya. Roy Hodgson terpaksa memindahkan latihan ke dalam ruangan di Barry University.

Menurut prakiraan cuaca setempat, cuaca buruk yang disertai hujan deras dan petir itu akan terus berlangsung hingga akhir pekan. Termasuk saat Inggris berhadapan dengan Ekuador di Stadion Sun Life.

Kendati demikian, para pemain tetap yakin mental mereka tidak akan terganggu oleh masalah semacam ini. Mereka yakin bisa memaksimalkan latihan dengan kondisi yang kurang bersahabat semacam ini.

"Saya yakin akan selalu ada jalan keluar. Lapangan selalu kering dalam waktu yang singkat dan itu tidak akan menimbulkan banyak masalah. Kami lebih banyak menjaga kebugaran tubuh," tutur kiper Ben Foster.

"Setiap pemain juga program latihan masing-masing dan mereka tentu akan menjalankannya. Kami juga punya sedikit latihan dengan sepeda, sesi gym, dan juga latihan khusus penjaga gawang," kata Foster.

Hal yang sama juga dialami Inggris saat menjalani pemusatan latihan di Portugal dua pekan lalu. Skuat Tiga Singa tentu berharap ini bukan pertanda buruk, melainkan pertanda baik buat mereka.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X