Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal: Empat Besar Jadi Prioritas Man. United

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 10 November 2014 | 10:32 WIB
Louis van Gaal
Richard Heathcote/Getty Images
Louis van Gaal

Manajer Manchester United, untuk kesekian kalinya mengungkapkan target timnya musim ini. Van Gaal menegaskan bahwa posisi empat besar menjadi target realistis yang ingin diraih Setan Merah.

Kemenangan tipis 1-0 dari Crystal Palace akhir pekan lalu, sukses membuat Manchester United menempati urutan ke-tujuh klasemen sementara Premier League. Setan Merah hanya terpaut dua angka dari West Ham United yang berada di posisi empat besar.

Manajer Louis van Gaal mengamini bahwa di musim perdananya di Old Trafford, ia hanya memasang target posisi empat besar. Hal itu dilakukan guna membawa kembali United ke Liga Champion musim depan.

"Kami harus memastikan ada di posisi seharusnya yakni menjadi kandidat empat besar di akhir musim nanti. Tentu saja, kami harus meningkatkan level permainan kami," kata Van Gaal kepada The Mirror.

"Ini hanya masalah waktu mengingat banyak pemain mengalami cedera. Ketika Anda mendapat sembilan pemain cedera dan ada pemain yang absen karena hukuman, semuanya terasa sulit. Namun, inilah yang harus kami hadapi. Ini merupakan sebuah tantangan besar, jika tidak maka saya akan memilih klub lain." jelas manajer berpaspor Belanda itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X