Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dias Angga Tunggu Kepastian PBR

By Aning Jati - Senin, 17 November 2014 | 16:38 WIB
Dias Angga Putra belum tentukan pilihan.
Erwin Snaz/Bolanews
Dias Angga Putra belum tentukan pilihan.

Bek sayap Pelita Bandung Raya (PBR), Dias Angga Putra, hingga saat ini masih menunggu kepastian klub mana yang akan menjadi pelabuhannya untuk LSI musim depan.

Dias masih terikat kontrak dengan PBR hingga Desember. Namun, pemain bernomor punggung 6 itu mengaku belum ada kepastian dari manajemen PBR untuk kompetisi musim depan.

"Sampai saat ini belum ada negosiasi dengan klub manapun. Memang rencananya awal Desember akan ada pembicaraan dengan manajemen PBR, jadi sampai saat ini belum ada deal-dealan dengan klub manapun," ujar Dias kepada BOLANEWS, Senin (17/11).

Bahkan hingga sekarang manajemen PBR belum melakukan pembicaraan terkait masa depannya di PBR, apakah akan berlanjut atau tidak. Menurutnya, ia akan menunggu kepastian lebih dulu dari PBR pada Desember.

Diakui Dias, beberapa klub sudah mencoba menghubunginya, namun ia ingin menunggu kejelasan dari PBR.

"Memang ada beberapa klub yang menawari, tapi saya masih menunggu dulu. Saya belum putuskan akan bermain di mana, pokoknya mencari yang terbaik saja," ujarnya.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X