Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sebagai Klub Besar, Inter Masih Dukung Mazzarri

By Martinus Bangun - Jumat, 7 November 2014 | 22:48 WIB
Meski kerap didemo penggemar, Walter Mazzarri masih didukung Inter.
Getty Images
Meski kerap didemo penggemar, Walter Mazzarri masih didukung Inter.

Beragam kecaman yang kerap didengungkan penggemar Inter Milan, ternyata berbanding terbalik dengan sikap para punggawa Inter terhadap Walter Mazzarri.

Pelatih Inter Milan, Walter Mazzarri, terus menjadi sorotan. Yang teranyar, ia gagal mempersembahkan kemenangan bagi Inter kala ditahan imbang 1-1 oleh Saint Etienne di ajang Liga Eropa, tengah pekan silam.

Saat bertandang ke Parma dan takluk 0-2 pada akhir pekan silam, para penggemar Inter bahkan membentangkan spanduk bertuliskan nama Roberto Mancini sebagai bentuk protes.

Meski semakin terpojok, Mazzarri justru mendapat suntikan moral dari para punggawa Inter. “Yang paling penting adalah kami harus tampil baik saat menjamu Verona. Kami harus menunjukkan determinasi dan hasrat tinggi. Kami ingin tunjukkan bahwa kami masih bersama Mazzarri. Ia masih pelatih kami,” ujar bek Inter, Juan Jesus, kepada Mediaset Premium.

“Sebagai klub besar, kami ingin buktikan bahwa kami masih percaya penuh kepada pelatih kami,” ujar Wakil Presiden Inter, Javier Zanetti.


Editor : Martinus Bangun
Sumber : Sportmediaset


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X