Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa Akui Tidak Mudah Menang di Artemio Franchi

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 10 November 2014 | 10:14 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengakui tidak mudah bagi Napoli untuk bisa mencuri kemenangan di Stadion Artemio Franchi kontra Fiorentina. Kendati demikian, Napoli sukses membawa pulang tiga poin berkat gol tunggal Gonzalo Higuain.

Napoli menang tipis dengan skor 1-0 atas Fiorentina. Hasil tersebut kini menempatkan Napoli di posisi ketiga klasemen sementara Serie A dengan kemasan 21 poin.

"Sudah saya katakan sebelumnya bahwa Fiorentina adalah lawan yang sangat kuat dan itu terbukti di pertandingan. Namun kami mendapatkan 10 serangan balik yang seharusnya bisa memberikan mereka lebih banyak masalah," kata Benitez.

"Di laga itu kami melihat beberapa catatan penting dan aspek yang sangat positif yang masih bisa kami tingkatkan. Tidak mudah menang di sini, tetapi kami berhasil mendapatkannya dan sekarang perlu fokus dalam mempersiapkan diri melawan Cagliari," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X