Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zidane Dampingi Debut Sang Putra di Segunda B

By Aning Jati - Senin, 17 November 2014 | 15:24 WIB
Enzo Zidane
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Enzo Zidane

Enzo Zidane (19) selangkah lebih dekat untuk menapaki jejak sang ayah, Zinedine Zidane.

Pada Minggu (16/11) waktu setempat, Enzo, putra zidane dengan Veronique, menjalani debut bersama Real Madrid Castilla (Real Madrid B). Sebelumnya, gelandang berpostur 183 cm itu memperkuat Real Madrid C.

Enzo yang lebih suka menggunakan nama belakang Fernandez, bukan Zidane, tampil di kompetisi Segunda B atau divisi tiga liga Spanyol menghadapi Conseuense di Estadia La Nueva Fuensanta.

Partai debut Enzo berakhir dengan kemenangan 2-1.

Kakak dari Luca, Theo, dan Elyaz itu mengawali debut dari bangku cadangan. Menariknya, sang ayah secara langsung memberikan instruksi padanya lantaran Zidane berposisi sebagai asisten pelatih.

Meski baru masuk di menit ke-88, Enzo tampil apik kala melakukan trknik roled trick andalan Zidane.

Gelandang muda yang pernah bermain untuk Spanyol U-15 ini akan menjalani tes medis dengan tim U-19 Prancis.

Dilansir Daily Mail, Enzo memutuskan untuk mewakili Prancis walau juga punya kesempatan membela Aljazair sesuai darah yang dimiliki sang ayah.

Selain Enzo, Zidane juga terus mendampingi dua putranya, Theo Zidane dan Eliza Zidane, untuk mengkuti jejaknya sebagai pesepak bola.

(Penulis: Haikel Altajulfa)


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X