Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legenda Persib Nonbar, Silaturahmi, dan Nostalgia

By Aning Jati - Jumat, 7 November 2014 | 15:19 WIB
M. Taufiq dkk. didukung legenda Persib dari Bandung.
Fernando Randy/Bolanews
M. Taufiq dkk. didukung legenda Persib dari Bandung.

Skuat Persib era 1994/95 yang menjuarai Liga Indonesia I menggelar nonton bareng final Persib melawan Persipura di kediaman Alm. Wahyu Hamijaya (mantan wali kota dan Ketua Umum Persib 94/95), Jl. Cipunagara No. 16, Bandung.

Mantan gelandang Persib, Yudi Guntara, berujar nonbar digelar atas inisiatif keluarga Alm. Wahyu. Mereka ingin bertemu dengan bekas penggawa yang membawa Maung Bandung juara LI pertama.

"Hampir semuanya akan hadir, termasuk pelatih Indra Thohir. Mereka yang tak bisa hadir Gatot Prasetya, Asep Dayat, Yadi Mulyadi. Sementara Djadjang Nurdjaman, Asep Soemantri, dan Anwar Sanusi jadi bagian tim pelatih Persib sekarang," kata Yudi.

Acara ini akan jadi ajang silaturahmi dan nostalgia. Dukungan 100 persen pasti juga akan diberikan kepada Atep dkk. "Semua mantan Persib sangat antusias. Kami berkumpul dan berdoa bersama semoga Persib juara," ujar Yudi.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X