Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cewek Cantik Tabrak Mobil Gathuessi

By Kukuh Wahyudi - Senin, 2 Juni 2014 | 23:12 WIB

Sial tengah menimpa bek Arema Cronus Thierry Gathuessi. Kemarin (2/6) mobil Toyota Avanza yang ditungganginya ditabrak oleh mobil dari belakang. Kerusakannya memang tidak terlalu parah. Bagian bodynya sedikit penyok dan kaca lampu belakang pecah.

Sedangkan Gathuessi tidak mengalami luka. Tapi yang disesalkan pemain asal Kamerun ini si penabrak justru kabur. Dan Gathuessi pun tidak melapor ke Polisi karena tidak ingin memperpanjang masalah. "Yang nabrak perempuan cantik. Tapi attitudenya jelek," terang mantan pemain Sriwijaya FC ini.

Setelah ditabrak, Gathuessi sempat turun dan berbicara dengan perempuan yang menabrak. Namun perempuan itu sempat berjanji mengantar ke bengkel terdekat. Sayang, ditengah jalan perempuan itu tancap gas dan memghilang.

Kejadian tabrak lari ini terjadi di ketika Gathuessi hendak pulang ke rumahnya di Araya. "Saya tidak tahu di jalan apa. Tapi di jalan raya. Untung saya sendirian dan bawa mobil pelan-pelan. Kalau ada orang yang lain di mobil saya bisa jadi terluka," terang dia.

Dengan insiden ini, Gathuessi mengaku makin hati-hati berkendara di Malang. Karena jalanan di Kota ini semakin padat dengan kendaraan. "Ini pelajaran buat saya di jalanan Malang. Karena kejadian seperti ini baru saya alami sekarang," pungkas dia.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X