Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

R.Madrid Jual Gareth Bale ke MU Untuk Eden Hazard

By Peksi Cahyo Priambodo - Minggu, 9 November 2014 | 17:31 WIB
Gareth Bale siap dijual Real Madrid
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale siap dijual Real Madrid

Real Madrid tidak pernah henti membuat sensasi jelang bursa transfer pemain. Kali ini, kabarnya Gareth Bale siap dijual ke Manchester United seharga 90 juta pound supaya bisa mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Kabar yang diperoleh dari akun twitter media Inggris @Metro_Sport dan juga situs berita berbahasa Spanyol Fichajes mengabarkan bahwa Eden Hazard sudah lama jadi incaran Real Madrid. Sementara itu, manajemen Real Madrid paham bahwa Louis van Gaal manajer Manchester United naksir berat dan merasa cocok dengan gaya bermain Gareth Bale bagi kebutuhan timnya.

Sepeninggal Ryan Giggs, Manchester United belum menemukan pemain pengganti di sektor sayap kiri yang sepadan. Sedangkan dalam beberapa pekan terakhir, performa fisik Gareth Bale yang kerap cedera dan kemauannya membantu lini pertahanan mendapat kritik tajam. Ditambah, munculnya Isco yang langsung bisa merebut hati Carlo Ancelotti karena bisa bermain sesuai arahan staf pelatih Real Madrid.

Eden Hazard yang hingga laga ke 11 bersama Chelsea selalu menjadi pemain inti sudah memberikan kontribusi dengan 3 assist. Real Madrid coba memanfaatkan situasi ini dengan menjual Gareth Bale yang ditaksir Louis van Gaal apabila Manchester United sanggup membayar permintaan Real Madrid sebesar 1.7 trilyun rupiah. Dan uang penjualan tersebut yang akan dipakai untuk menggoda Chelsea agar mau melepas Eden Hazard ke Bernabeu.


Editor : Peksi Cahyo Priambodo
Sumber : Metro Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X