Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Legirin Resmi Jadi Pelatih PSMS

By Kukuh Wahyudi - Senin, 2 Juni 2014 | 23:13 WIB
Kustiono
Abdi Panjaitan/Bolanews
Kustiono

Mulai Selasa (3/6) pagi, Legirin resmi ditunjuk pengurus PSMS Medan menjadi pelatih kepala, menggantikan Kustiono yang dianggap tidak memberikan prestasi.

Posisi baru ini pun diakui Legirin yang mulai memantau pertandingan PSMS di PSAP Sigli dan PSBL Langsa. "Saya memang sudah dikabari pengurus dan besok pagi sudah mulai memimpin latihan. Yang namanya ditunjuk, harus siap dengan segala situasi dan posisi di klasemen saat ini. Tapi juga sudah Saya sampaikan ke manajemen, kita harus sama-sama," jawab Legirin terkait penunjukan pelatih kepadanya.

"Sebenarnya, Saya sudah memantau permainan PSMS di Sigli dan Langsa. Jadi memang harus ada kontrol dalam emosi pemain saat menyerang, diserang juga kepada wasit. Tinggal semangat dan motivasi saja yang harus diperbaiki," sambungnya.

Legirin optimis bisa membawa PSMS mampu bertahan di Divisi Utama. Apalagi ini menyangkut marwah Ayam Kinantan, pemain akan memberikan semangat sesungguhnya. "Biarpun ada Pro Duta atau Kwarta di Medan, PSMS masih tetap panutan.

Makanya Saya sudah sampaikan, PSMS harus tetap menambah striker, karena harus tampil menyerang disisa enam laga," pungkas Legirin.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X