Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho Pelatih Hebat dan Dicintai

By Ade Jayadireja - Senin, 17 November 2014 | 09:38 WIB
Jose Mourinho
Getty Images
Jose Mourinho

Jose Mourinho adalah pelatih hebat dan dicintai oleh para pemain Real Madrid. Demikian yang diungkapkan mantan asisten pelatih Los Blancos, Aitor Karanka.

Karanka menjadi asisten Mourinho di Madrid sejak 2010. Tiga tahun berselang, setelah kedatangan Carlo Ancelotti sebagai nahkoda baru, Karanka meninggalkan Santiago Bernabeu dan kemudian mencicipi karier sebagai juru taktik Middlesbrough.

"Dia (Mourinho) adalah pelatih terhebat di dunia. Dia telah menunjukkannya. Secara taktik, dia ribuan langkah lebih jauh di depan pelatih lain," tutur Karanka seperti dilansir AS.

Selama di Madrid, Mourinho dan Karanka mempersembahkan satu trofi La Liga dan Coa del Rey serta sekaligus mengakhiri dominasi Barcelona di Spanyol. Namun, di balik kesuksesan tersebut, hubungan The Special One dengan beberapa pemain dikabarkan kurang harmonis.

"Para pemain mencintai Ancelotti, sama seperti mereka mencintai Mourinho. Bohong bila ada orang yang mengatakan bahwa Mourinho tidak bicara dengan tim," tutur Karanka.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X