Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pellegrini Tantang Chelsea Pertahankan Konsistensi

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 November 2014 | 09:55 WIB
Manuel Pellegrini
Tom Dulat/Getty Images
Manuel Pellegrini

2 Manchester City atas Queen Park Rangers membuat mereka kini tertahan di urutan ketiga klasemen. Manajer Manuel Pellegrini mengaku tak khawatir dengan performa Chelsea yang semakin menjauh dari posisi timnya.

Chelsea sukses mempertahankan rekor tak tertakalahkan musim ini usai meraih kemenangan 2-1 atas Liverpool. Sementara itu, Manchester City hanya bermain imbang 2-2 kontra Queens Park Rangers.

Hasil itu membuat City terpisahkan delapan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak. Namun, manajer Manuel Pellegrini mengaku tak khawatir dan menantang The Blues untuk mempertahankan konsistensi permainannya hingga akhir tahun 2014.

"Saya tak khawatir dengan Chelsea, mereka memang ada di momen yang bagus sekarang. Kita lihat saja apakah mereka bisa terus seperti itu hingga akhir tahun," kata Pellegrini kepada BBC.

"Kami hanya memikirkan tim kami dan kembali ke gaya permainan semula. Ini sudah jadi pekan yang sulit." jelas pria Cili itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X