Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kovac Merasa Kroasia Pantas Menang dari Italia

By Verdi Hendrawan - Senin, 17 November 2014 | 13:24 WIB
Niko Kovac
Mike Hewitt/Getty Images
Niko Kovac

1 atas Italia di kualifikasi Piala Eropa 2016, merupakan hasil yang cukup positif bagi Kroasia. Namun, pelatih Niko Kovac merasa yakin bahwa seharusnya Ivan Rakitic cs. bisa meraih kemenangan.

Terlepas dari ulah memalukan para suporternya di Giuseppe Meazza, Kovac mengaku sangat senang dengan penampilan Kroasia. Bahkan kemenangan dirasa bukan hal yang tidak layak mereka terima di kandang lawan untuk memantapkan posisi mereka di klasemen Grup H.

Italia sempat unggul terlebih dahulu di menit ke-11 melalui Antonio Candreva sebelum cepat dibalas oleh Ivan Perisic di menit ke-15. Hal ini membuat Kovac merasa senang karena berhasil dilakukan oleh tim, kala tidak dapat diperkuat gelandang Luka Modric.

"Selama 90 menit kami berhasil mengendalikan pertandingan. Italia bertahan dengan baik, namun dengan (Ivica) Olic dan (Ivan) Perisic, seharusnya kami bisa memenangkan tiga poin," kata Kovac.

"Kinerja kami sangat baik dan kini kami telah mengkoleksi 10 poin. Saya juga sangat menyukai penampilan (Matteo) Kovacic dan saya juga sangat senang dengan Rakitic. Tidak akan mudah bagi kami ketika Modric mengalami cedera."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X