Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Di Maria Tidak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 November 2014 | 07:29 WIB
Angel Di Maria
Getty Images
Angel Di Maria

Angel Di Maria menilai tidak sama saat bermain untuk Real Madrid dan sekarang di Manchester United. Akan tetapi, ia mengaku tidak menyesal sudah memutuskan untuk hengkang dari Santiago Bernabeu dan berlabuh di Old Trafford.

Ketika di Real Madrid, Angel Di Maria merupakan pemain yang sangat penting dalam memberikan kontribusi agar dapat memenangi La Decima atau gelar ke-10 Liga Champion musim lalu. Akan tetapi, tidak lama setelah itu Di Maria memutuskan untuk menerima pinangan Manchester United dan menganggapnya sebagai sebuah keputusan tepat.

"Gaya sepak bola berbeda di Manchester United. Saya sangat senang," kata Di Maria.

"Saya tidak menyesal meninggalkan Real Madrid. Saya sudah memenangi segalanya di sana. Memenangi gelar La Liga, Liga Champion, dan Copa del Rey," ucapnya.

Pembelian pemain kelas wahid dari Argentina ini menjadi yang termahal di Inggris saat menandatangani ikatan kontrak dengan Man. United. Di Maria direkrut dengan banderol sebesar 59,7 juta pound pada musim panas 2014.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Telefoot


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X