Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beginilah Ketika Aguero Kenalan dengan Messi

By Ade Jayadireja - Senin, 17 November 2014 | 12:46 WIB
Lionel Messi dan Sergio Aguero.
Getty Images
Lionel Messi dan Sergio Aguero.

Meski tak bermain satu klub, Lionel Messi dan Sergio Aguero punya hubungan sangat dekat. Mereka mulai akrab setelah dipersatukan di tim nasional.

Ketika pertama kali jumpa, ternyata Aguero sama sekali belum mengenal Messi. Namun, tak perlu waktu lama bagi keduanya untuk mengakrabkan diri.

"Saat itu kami berdua dipanggil untuk pertandingan persahabatan. Kami berada di komplek latihan AFA (Federasi Sepak Bola Argentina). Kami duduk bersama Ezequiel Garay dan Mauro Formica," ujar Aguero kepada City TV.

"Leo duduk di sebelah saya. Saya melihat dia tapi tidak mengenalnya."

"Saya mulai berpikir, dari mana orang ini berasal? Saya akhirnya bertanya, 'Siapa nama Anda?'. Dia menjawab, 'Leo'. Saya tidak mengenal dia. Saya bertanya lagi untuk memastikan apakah anmanya familiar atau tidak. Dia tertawa dan kami juga tertawa," imbuhnya.

Messi dan Aguero memegang peranan penting buat Argentina di Piala Dunia 2014. Albiceleste sukses melangkah sampai final, tapi gagal menjadi juara setelah dikalahkan Jerman.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : City TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X