Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dilepas Persib, Coulibaly Perkuat Semen Padang

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 November 2014 | 21:11 WIB
Djibril Coulibaly
Gatot Susetyo/Bolanews
Djibril Coulibaly

Striker Djibril Coulibaly kini sudah memiliki klub baru. Setelah dilepas oleh Persib, pemain asal Mali itu gabung ke Semen Padang.

Coulibaly resmi dilepas Persib pada Senin (10/11) karena performanya dianggap tidak sesuai dengan ekspektasi klub. Maung Bandung pun berencana untuk menggantinya dengan striker Persebaya, Emmanuel 'Pacho' Kenmogne.

Kini, Coulibaly dikabarkan telah bersama Semen Padang untuk mengarungi Liga Super Indonesia musim 2015. Coulibaly menandatangani kontrak di Jakarta pada Kamis (13/11) dan dibenarkan oleh Erizal Alwar, dirut PT KSSP.

"Putusan ini atas dasar hasil konsultasi dengan Manager SPFC Asdian dan pelatih Jafri Sastra. Kenapa dia pilihan kami? Mungkin ia sebelumnya tidak dimanfaatkan maksimal oleh klub lamanya. Jadi kami akan kembalikan performanya di Semen Padang,” kata Erizal.

Coulibaly sebelumnya mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah memberi dukungan untuknya, termasuk suporter Persib, Bobotoh. Ia mengakui bahwa musim 2014 adalah momen sulit baginya


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : BolaLagi.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X