Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Mustahil Chelsea akan Selamanya Menang

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 November 2014 | 08:52 WIB
Jose Mourinho
Alex Livesey/Getty Images
Jose Mourinho

1 Chelsea atas Liverpool di pekan ke-11, semakin memperpanjang rekor kemenangan mereka Premier League musim ini. Namun, manajer Jose Mourinho tak ingin jemawa dan menyebut cepat atau lambat timnya pasti akan menelan kekalahan.

Chelsea kini kokoh di puncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin. The Blues menjadi satu-satunya tim yang belum menelan kekalahan musim ini.

Akan tetapi, manajer Jose Mourinho tak ingin mencoret klub lain dari perburuan gelar Premier League. Mourinho menegaskan bahwa Chelsea mustahil akan selamanya meraih kemenangan.

"Tak terkalahkan selama semusim adalah sesuatu pekerjaan yang mustahil. Saya pikir kami (cepat atau lambat) akan kalah," kata Mourinho kepada BBC.

"Saya memang merasa kami memiliki kesempatan untuk meraih gelar musim ini. Namun, Arsenal, Manchester City, Manchester United, dan Southampton juga masih turut dalam perburuan gelar." jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X