Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Walcott On The Way Balik ke Timnas Inggris

By Ade Jayadireja - Kamis, 6 November 2014 | 19:28 WIB
Theo Walcott
Getty Images
Theo Walcott

Penantian panjang Theo Walcott untuk mengenakan kostum timnas Inggris akan segera berakhir. Bintang Arsenal itu berpeluang untuk kembali bermain dengan seragam The Three Lions usai pulih dari cedera.

Inggris akan menghadapi partai Kualifikasi Euro 2016 melawan Slovenia pada Selasa (15/11). Tiga hari kemudian, pasukan Roy Hodgson bakal beruji coba di Skotlandia (18/11).

Hodgson mencantumkan Walcott dalam daftar 26 pemain yang akan tampil dalam dua laga tersebut. Ini menjadi peluang bagi Walcott untuk kembali mentas di laga internasional setelah lama absen.

Walcott menepi sejak mengalami cedera lutut parah pada Januari lalu. Setelah pulih, ia tampil selama 10 menit dalam pertandingan kontra Burnley di macthday ke-10 Premier League.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X