Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bale Optimistis Wales Lolos ke Putaran Final Euro

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 17 November 2014 | 06:29 WIB
Gareth Bale
Getty Images
Gareth Bale

Gareth Bale optimistis sanggup mengantarkan Wales lolos ke putaran final Euro 2016. Bale pun sudah membayangkan pencapaian tersebut akan menjadi prestasi terbesar Wales sepanjang sejarah.

Hingga saat ini memang Wales belum pernah berhasil lolos ke putaran final kejuaraan terbesar Eropa tersebut. Akan tetapi, saat ini Gareth Bale dkk. memiliki kans besar untuk dapat berlaga untuk pertama kalinya di putaran final Euro.

"Saya merasa kami pasti bisa lolos ke putaran final Euro 2016. Itu mungkin akan menjadi pencapaian tertinggi kami," kata Bale.

"Tidak ada tim Wales lain yang mampu lolos ke putaran final kejuaran Eropa sebelumnya. Jadi, itu akan menjadi prestasi besar. Bukan hanya untuk saya, tapi semua orang Wales," ujar dia.

Saat ini Wales sudah mengumpulkan 8 poin dari empat pertandingan pertama babak kualifikasi Euro 2016 Grup B. Bale cs. juga belum terkalahkan setelah bermain imbang 0-0 melawna Belgia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X