Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Terry: Diego Costa adalah Jantung Permainan Tim

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 9 November 2014 | 08:37 WIB
Diego Costa dan John Terry.
Alex Livesey/Getty Images
Diego Costa dan John Terry.

1 atas Liverpool di Anfield Stadium, Sabtu (8/11) malam WIB.

Diego Costa sukses memberikan kemenangan untuk Chelsea usai mencetak gol penentu pada menit ke-61. Tambahan tiga poin membuat The Blues semakin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 29 poin.

John Terry mengungkapkan bahwa Liverpool tampil sangat bagus di babak pertama. Namun, kegigihan timnya membuat Chelsea membalikkan keadaan terutama Diego Costa yang dinilai sebagai jantung dari permainan tim.

"Mereka (Liverpool) memang bermain sangat baik di babak pertama, namun kami mampu merubah keadaan di babak kedua. Terbukti, kami dapat menyelesaikan permainan dengan hasil yang positif," kata Terry.

"Kami melakoni rentetan pertandingan yang bagus, sehingga kami menyambut jeda internasional dengan kepercayaan diri. Semoga kami bisa lanjutkannya," jelas Terry.

"Semua tim bermain dengan sangat baik. Namun, saya harus mengatakan bahwa Diego Costa adalah jantung permainan dari Chelsea." puji Terry.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X