Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ternyata Di Maria Pilih MU Hanya Karena Uang

By Tulus Muliawan - Minggu, 16 November 2014 | 22:45 WIB
Angel Di Maria, hampir membela PSG.
Michael Regan/Getty Images
Angel Di Maria, hampir membela PSG.

Germain (PSG).

Musim lalu, Paris Saint-Germain memang menjadi salah satu klub yang serius dalam perburuan Angel Di Maria. Akan tetapi, pada musim panas lalu, Di Maria memilih untuk bergabung dengan Manchester United dari Real Madrid.

Namun, belakang terungkap bahwa alasan utama Di Maria memilih United adalah karena uang. Di Maria menilai PSG tak cukup punya banyak uang untuk memberikan kenyamanan untuknya.

"Saya rasa ini hanya karena uang. Mereka tidak punya cukup uang untuk membeli pemain. Itulah alasan utama saya tidak pergi ke Paris," tutur pemain berusia 26 tahun tersebut.

"Bermain di klub Prancis adalah sebuah hal menyenangkan bagi sejumlah pemain. Tapi untuk saat ini saya lebih memilih Premier League," ucap eks winger Benfica tersebut.

Di Maria didatangkan Setan Merah dengan nilai transfer sebesar 59,7 poundsterling. Nilai transfer ini sekaligus mencatatkan rekor sebagai transfer termahal di pentas Premier League.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : French TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X