Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lulusan Akademi Chelsea Tewas Tertabrak Taksi

By Peksi Cahyo Priambodo - Kamis, 6 November 2014 | 06:06 WIB
Joe Reay (kanan), bersama ayahnya.
Get Surrey
Joe Reay (kanan), bersama ayahnya.

Lulusan akademi sepak bola yang baru berumur 20 tahun, Joe Reay, kehilangan nyawanya akibat ditabrak taksi di Woodham Lane 1 November lalu.

Menurut Mirror, Joe habis menghadiri makan malam malam yang diselenggarakan oleh klubnya, Woking FC, sebelum kejadiaan naas itu.

Joe ditabrak oleh sebuah taksi, tetapi pengemudinya telah dibebaskan dengan jaminan sementara penyelidikan terus berlanjut. Setelah lulus akademi, Joe pindah ke divisi Conference. Ayahnya, Kelvin Reay, adalah salah satu direktur di klub tersebut.

Menyusul insiden itu, klub secara resmi merilis sebuah pernyataan, "Adalah kesedihan yang mendalam bahwa Woking Football Club mengetahui salah satu pemainnya berpulang sebelum waktunya, Joe Reay, putra Direktur Kelvin Reay."

Sementara itu, Chelsea FC juga menyatakan turut berduka cita dalam salah satu pengumumannya di Twitter.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Get Surrey


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X