Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presenter Cantik Ganggu Pemain Red Star Belgrade

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 23:38 WIB
Katarina Sreckovic, presenter Red Star Belgrade.
Twitter
Katarina Sreckovic, presenter Red Star Belgrade.

Nasib "apes" rupanya pernah dialami presenter cantik asal Serbia, Katarina Sreckovic.

Sebelum nyaman bertugas jadi jurnalis yang bertugas memberitakan segala hal mengenai Red Star Belgrade dan fan klub raksasa Serbia itu, Sreckovic sempat mendapat resistensi.

Menariknya sumber penolakan itu berasal dari wajah Sreckovic yang kelewat ayu! Akibatnya, penggawa Red Star mengaku terganggu dan susah berkonsentrasi kala berlatih atau bermain bila wanita berusia 25 tahun itu berada di sekeliling mereka menjalankan tugas sebagai presenter.

"Pada awalnya tugas ini berat karena kelihatannya saya dan mereka sama sekali tidak bisa bekerja sama. Beberapa kali saya diminta pergi karena menganggu pemain di lapangan dan mereka mengeluh tak bisa berkonsentrasi," ujar wanita yang lulus kuliah di Tiongkok itu di Bleacher Report.

Tetapi, lambat-laun semua elemen di Red Star Belgrade sudah terbiasa dengan kehadiran wanita yang lulusan literatur itu. Sreckovic pun bisa berkarier dengan nyaman.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X