Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge Tak Yakin Masuk Starting 11 Inggris

By Ade Jayadireja - Senin, 2 Juni 2014 | 15:58 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Walau tampil memukau bersama Liverpool, Daniel Sturridge tak yakin bisa masuk starting 11 skuat Inggris saat Piala Dunia 2014.

Sturridge menjadi sosok yang berperan mengangkat performa Liverpool di Premier League musim 2013/14. Di timnas Inggris pun, ia menjadi andalan di lini depan.

Meski demikian, Sturridge menegaskan bahwa tak ada jaminan bagi siapapun untuk masuk daftar starter The Three Lions, termasuk dirinya. Ia menghormati siapapun pemain yang dipilih sang pelatih, Roy Hogdson.

"Bagi saya, tidak ada yang menjadi jaminan dalam sepak bola. Saya hanya bekerja keras dan tidak mengkhawatirkan tentang pemain yang dipilih manajer," ujar Sturridge seperti dikutip ESPN.

"Sehubungan dengan pilihan manajer, itu adalah pilihan dia dan saya di sini hanya untuk bekerja keras dalam latihan dan pertandingan serta menunjukkan apa yang bisa saya lakukan," imbuhnya.

Pertandingan pertama The Three Lions akan berlangsung pada 14 Juni mendatang di Manaus. Lawan perdana mereka adalah Italia.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X