Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordi Alba Jadi Pahlawan Kemenangan Barcelona

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 November 2014 | 23:45 WIB
Jordi Alba, mencetak gol penentu kemenangan Barca.
David Ramos/Getty Images
Jordi Alba, mencetak gol penentu kemenangan Barca.

Barcelona berhasil kembali ke jalur kemenangan setelah mengemas poin penuh dalam laga tandang kontra Almeria, Sabtu (8/11). Lionel Messi pulang ke Camp Nou dengan tamabahan tiga poin.

Meski unggul kualitas dan pengalaman, Barcelona dibuat kesulitan di menit-menit awal. Pada menit ke-37, Thievy Bifouma membuat kejutan dengan membobol gawang Barca.

Lima belas menit menjelang babak kedua berakhir, Neymar sukses membuat kejutan dengan mencetak gol penyeimbang kedudukan pada menit 73.

Meski sama-sama berjuang untuk meraih gol tambahan, tak ada satu pun gol tercipta. Skor 2-1 untuk kemenangan Barcelona menutup pertandingan di markas Almeria.

Kemenangan ini juga membuat Barcelona untuk sementara waktu memimpin klasemen La Liga dengan total 25 poin. Real Madrid berada di posisi kedua dan Valencia ketiga.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X