Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Park Ji-sung: Pengalaman Mendebarkan di Jakarta

By Wiwig Prayugi - Senin, 2 Juni 2014 | 15:33 WIB
Park Ji-sung
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Park Ji-sung

sung mengaku lebih antusias menyelenggarakan Asian Dream Cup yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Senin (2/6). 

Bolanews mendapatkan kesempatan wawancara eksklusif dengan Park Ji-sung di Hotel Sultan, Senin (2/6) pagi. Meski terlihat lelah, dia masih menyempatkan berbincang. Ji-sung datang ke Jakarta tak sekadar menjadi pemain, tetapi dia adalah sosok sentral di balik penyelenggaraan Asian Dream Cup. Dibanding tiga edisi sebelumnya di Vietnam, Thailand, dan Tiongkok, Asian Dream Cup di Jakarta lebih banyak menghadirkan bintang sepak bola.

"Saya sangat senang ketika para fan berteriak dan mereka telah lama menunggu kami. Saya sangat senang karena ini pertama kalinya bermain di Jakarta. Pengalaman yang," ungkapnya. 

Ji Sung mengaku senang, meski dia harus mengurus banyak hal untuk keperluan acara. Hadirnya mantan pemain dan pemain seperti Gianluca Zambrotta, Stephan El Shaarawy, dan tentunya Running Man menjadi pemikat tersendiri. Di acara inilah, para fan sepak bola dan tentunya hiburan Korea bisa menonton idola mereka. 
"Sudah dua kali saya bergabung dengan acara Running Man di Asian Dream Cup, mereka memberikan warna tersendiri," katanya. 
 

"Saya sangat senang ketika para fan berteriak dan mereka telah lama menunggu kami. Saya sangat senang karena ini pertama kalinya bermain di Jakarta. Pengalaman yang menyenangkan sebab saya tahu di Indonesia begitu banyak orang yang menyukai sepak bola," ungkapnya. 

Ji Sung mengaku senang, meski dia harus mengurus banyak hal untuk keperluan acara. Hadirnya mantan pemain dan pemain seperti Gianluca Zambrotta, Stephan El Shaarawy, dan tentunya semua member Running Man menjadi pemikat tersendiri. Di acara inilah, para fan sepak bola dan tentunya hiburan Korea bisa menonton idola mereka. 

"Sudah dua kali saya bergabung dengan acara Running Man di Asian Dream Cup, mereka memberikan warna tersendiri," katanya. 


Editor : Wiwig Prayugi
Sumber : Park Ji Sung


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X