Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerendahan Hati Adalah Kunci Sukses Juventus

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 Juni 2014 | 22:07 WIB
Andrea Agnelli
Getty Images
Andrea Agnelli

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, menyebut kerendahan hati menjadi alasan utama di balik kesuksesan yang diraih klubnya dalam tiga tahun terakhir.

Juventus menuai banyak kesuksesan di Serie A selama tiga tahun terakhir. Hattrick Scudetto ditambah rekor tak terkalahakan dalam semusim, rekor kemenangan 100 persen di kandang, dan rekor 102 poin.

"Kami tidak pernah bisa melupakan prinsip bahwa kemenangan adalah yang terpenting. Namun, kami juga harus realistis dalam melihat bagaimana kami dibandingkan dengan orang lain," ujar Agnelli.

"Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan apa yang telah dicapai dalam tiga tahun terakhir. Kami perlu bersyukur dengan bagaimana cara klub ini dikelola," tutur

"Para pemain adalah orkestranya, sedangkan Antonio Conte adalah konduktor yang bekerja di belakang layar setiap hari," ungkap Agnelli.

"Kerendahan hati adalah nilai tambah yang dimiliki tim ini. Hal itu akan terus menjadi dasar bagi kami dalam membangun klub di masa depan," kata Agnelli.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X