Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Barito: Djibril Tak Akan Kembali ke Barito

By Aning Jati - Minggu, 16 November 2014 | 23:08 WIB
Salahudin enggan rekrut Coulibaly Djibril lagi.
Fernando Randy/Bolanews
Salahudin enggan rekrut Coulibaly Djibril lagi.

Pelatih Barito Putera, Salahudin, harus mencari pengganti Yongki Aribowo yang keluar menuju PBR walau dipertahankan klub untuk LSI 2015.

Sang pelatih juga agak kecewa karena pemain lokal yang dibidik, Fakhrudin Wahyudi Aryanto, memilih klub lain.

Tak hanya memburu pemain lokal, pelatih yang sudah beberapa musim terakhir menangani Laskar Antasari itu juga mencari pemain asing yang sesuai kriteria. Salahudin mengaku mendapatkan informasi soal pemain asing dari sesama kolega pelatih maupun agen.

“Tampaknya musim depan banyak pemain asing yang telah lama main di Indonesia akan pindah ke luar negeri. Solusinya kami harus mencari pemain asing baru. Tetapi, hal ini butuh waktu seleksi dan adaptasi,” ucapnya.

Perihal kemungkinan memulangkan kembali Coulibaly Djibril ke Barito, salah satu legenda hidup Barito Putera itu dengan tegas menolak.

"Kami tak tertarik dengan Djibril. Kami akan cari striker lainnya bila ada yang lebih bagus. Dia masih bagus, tapi tak sebaik ketika pertama main bersama kami. Musim lalu di Persib, Djibril jarang main karena kendala cedera," paparnya.

Djibril dipastikan memang tak akan kembali ke Barito karena kabar menyebut striker asal Mali itu sudah merapat ke Semen Padang.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X