Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Si Cantik Eugenie Bouchard Jumpa Carla Suarez

By Eko Widodo - Minggu, 1 Juni 2014 | 21:55 WIB
Eugenie Bouchard, lolos ke babak perempat final.
Getty Images
Eugenie Bouchard, lolos ke babak perempat final.

masing guna lolos ke perempat final.

Bouchard menang telak atas petenis asal Jerman yang unggulan kedelapan, Angelique Kerber dengan 6-1 6-2. Bouchard adalah unggulan ke-18.

Sementara Suarez Navarro menang dari Ajla Tomijanovic (Kroasia) dengan 6-3 6-3. Suarez Navarro adalah unggulan ke-14.

Ajla dan Suarez Navarro bermain di lapangan Suzanne Lenglen. Set pertama dimenangi Suarez Navarro dalam waktu 33 menit. Perlawanan yang diberikan Tomljanovic di set kedua sedikit lebih lama, yakni 40 menit, namun tak berhasil membendung permainan determinasi tinggi Suarez Navarro.

Suarez Navarro memenangi 63 poin sementara Ajla hanya 51. Ajla membuat 25 unforced error sementara Suarez Navarro hanya 16. Meskipun menang, Ajla justru merebut 15 menit, sementara Suarez Navarro 11.

Konsistensi pukulan Suarez Navarro membuatnya memenangi break poin dengan 4/7, sementara Ajla hanya 1 dari empat kesempatan.

Menghadapi Kerber, yang berperingkat lebih tinggi, Bouchard tampil lebih konsisten. Ia memenangi set pertama dengan 6-1 selama 22 menit, sementara set kedua dengan 6-2 selama 30 menit. Bouchard memenangi 4 break, sementara Kerber tidak sama sekali.

Bouchard juga cermat menempatkan dan mendapatkan 30 winner, sementara Kerber hanya 12. Netting Bouchard juga sempurna dengan menang 9 dari 9 kesempatan. Kerber hanya memenangi 4 dari 6 kesempatan.

Pada pertandingan ini, kecepatan servis Bouchard tercepat 175 km/jam sementara Kerber 156 km/jam.  Rataan kecepatan servis Bouchard 164 km/jam, sementara Kerber 145 km/jam.


Editor : Eko Widodo
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X