Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vieri Ungkap Bahwa Inzaghi Takut Mazzarri Dipecat

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 15 November 2014 | 14:57 WIB
Christian Vieri
Robert Cianflone/Getty Images
Christian Vieri

Mantan striker AC Milan dan Internazionale, Christian Vieri, mengungkapkan bahwa pelatih Filippo Inzaghi kini tengah ketakutan. Pippo berharap Nerazzurri tidak mengganti pelatihnya sebelum laga Derby della Madonnina digelar.

Inzaghi yang akan memimpin Milan menjamu Inter pada Senin (24/11) di San Siro, dipercaya khawatir dengan perubahan yang terjadi pada diri Nerazzurri. Bergabungnya Roberto Mancini menggantikan Walter Mazzarri akan menghadirkan penampilan yang berbeda dan belum bisa diprediksi Inzaghi saat ini.

"Beberapa hari yang lalu saya telah berbicara dengan beberapa teman saya di Inter dan mereka bilang bahwa kemungkinannya sudah 90 persen Mancini akan kembali," kata Vieri.

"Saya juga sempat makan malam dengan Inzaghi tiga hari yang lalu. Dia mengatakan kepada saya: "Saya hanya berharap Inter tidak berubah pelatih sebelum Derby," bebernya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X