Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villa: Atletico Akan Selalu Ada di Hati Saya

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Juni 2014 | 21:37 WIB
David Villa (kanan)
Jean Catuffe/Getty Images
David Villa (kanan)

David Villa kini akhirnya resmi menjadi pemain klub Major League Soccer (MLS), New York City FC. Striker berusia 32 tahun itu pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Atletico Madrid dan mengatakan bahwa Los Colchoneros akan selalu ada di hatinya.

David Villa merasa sangat betah di Atletico. Namun, faktor usia, besarnya gaji, dan keharusan klub membayar sisa transfernya kepada Barcelona sebesar tiga juta euro, membuat Los Colchoneros keberatan untuk mempertahankannya.

Namun, Villa tampak tidak marah dengan keputusan Atletico melepasnya. Mantan striker Valencia dan Real Zaragoza yang menjadi salah satu pahlawan Spanyol di Piala Dunia 2010 itu pun mengungkapkan perasaannya selama berada di Estadio Vicente Calderon.

"Ini telah menjadi pengalaman yang sangat positif bagi saya. Tidak hanya sebagai pemain, tapi secara pribadi. Mereka adalah keluarga saya yang telah membuat saya sangat bahagia dan banyak membantu saya," kata Villa kepada AS.

"Saya seakan telah menemukan tim yang sangat baik, baik di dalam maupun di luar lapangan.  Saya akan terus menyimpan kenangan musim ini di sepanjang hidup saya," lanjutnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X