Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ferry Paulus Klaim Keuangan Persija Sehat

By Aning Jati - Rabu, 5 November 2014 | 22:23 WIB
Ferry Paulus berujar masa sulit Persija sudah berlalu.
Peksi Cahyo/Bolanews
Ferry Paulus berujar masa sulit Persija sudah berlalu.

Presiden Persija, Ferry Paulus, memberi jaminan klubnya bakal kembali mengorbit di level elite Liga Super Indonesia. Kondisi keuangan Tim Macan Kemayoran kini telah sehat.

Krisis finansial menjadi momok bagi Persija di tiga musim terakhir. Tim Oranye tak bisa leluasa belanja pemain berkualitas agar bisa bersaing di perburuan juara. Mereka sempat bersengketa dengan sejumlah pemain bintangnya karena kasus keterlambatan gaji.

"Masa-masa sulit sudah berlalu. Saya pastikan kami tidak akan terjebak urusan seret pendanaan seperti musim-musim sebelumnya," papar Ferry.

Persija pada musim depan juga dipastikan mendapat sponsor kakap. Ada dua perusahaan menyodorkan angka fantastis sponsorship ke klub kebanggaan ibu kota itu.

"Jumlah angkanya tidak bisa saya sebutkan, namun saya pastikan angkanya amat bagus. Pemasukan dari sponsor akan membantu kami mengarungi kompetisi dengan mulus," kata Ferry.


Editor : Ario Yosia
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X