Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSS Sleman Terancam Ditinggal Sang Bomber

By Tulus Muliawan - Sabtu, 8 November 2014 | 22:30 WIB
Guy Junior (PSS), mengancam pergi.
Gonang Susatio
Guy Junior (PSS), mengancam pergi.

Striker Guy Junior mempertimbangkan kemungkinan untuk hengkang dari PSS Sleman. Apalagi, dirinya sudah mendapat tawaran dari berbagai klub. Tak hanya klub Divisi Utama tapi sejumlah klub Liga Super Indonesia (LSI) diklaim sudah menawari striker asal Kamerun ini.

“Tawaran sudah ada dari klub DU maupun LSI. Tapi saya ingin bermain di LSI. Seharusnya PSS bisa bermain di LSI musim depan. Kami tinggal selangkah lagi. Sayang, kami gagal,” jelas Junior.

Pemain yang sudah mencetak 11 gol bagi PSS ini berharap bila meninggalkan PSS, dia mendapatkan klub yang sehat secara finansial. Junior tak ingin bermain di klub yang mengalami kesulitan keuangan di tengah kompetisi.

“Yang terpenting, klub yang saya akan bela itu sehat, terutama untuk masalah keuangan. PSS sendiri? Jelas, klub yang sehat. Tapi kondisinya PSS terkena sanksi,” kata Junior.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X