Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Prediksi Starting Line Up Italia vs Kroasia

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 November 2014 | 17:58 WIB
Piala Eropa 2016 Prancis
VINCENZO PINTO/GETTY IMAGES
Piala Eropa 2016 Prancis

Italia akan segera menghadapi pertandingan pertama menghadapi lawan terbesar mereka di Grup H babak kualifikasi Piala Eropa 2016, Kroasia. Pemenang dari laga ini akan memimpin grup untuk lolos ke putaran final di Prancis.

Saat ini, Kroasia tengah memimpin Grup H dengan sembilan poin. Ivan Rakitic cs. unggul selisih lima gol dari Italia yang kini duduk di posisi ke-2 hasil dari tiga pertandingan perdana.

Tampil di Stadio Giuseppe Meazza, Italia tentu akan memaksakan kemenangan untuk memperbesar peluang mereka lolos ke putaran final. Namun, Gli Azzurri saat ini tidak bisa menurunkan kekuatan terbaiknya akibar cedera.

Berikut prediksi starting line up Italia dan Kroasia yang akan bertanding pada Senin (17/11) dini hari WIB:
Italia XI (prediksi): Buffon; Darmian, Ranocchia, Chiellini; De Sciglio, Candreva, De Rossi, Marchisio, Pasqual; Zaza, Immobile.
Cadangan: Sirigu, Perin, Moretti, Rugani, Parolo, Bonaventura, Bertolacci, Soriano, El Shaarawy, Cerci, Pellè, Giovinco.

Kroasia XI (prediksi): Subasic; Srna, Corluka, Vida, Pranjic; Brozovic, Modric; Rakitic, Olic, Perisic; Mandzukic.
Cadangan: Kalinic, Vargic, Vrsaljko, Jedvaj, Lovren, Leovac, Halilovic, Badelj, Kovacic, Sharbini, Cop, Kramaric.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X