Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Benzema Akui Jadikan Ronaldo Contoh

By Verdi Hendrawan - Minggu, 1 Juni 2014 | 20:53 WIB
Karim Benzema
Franck Fife/Getty Images
Karim Benzema

Karim Benzema yang konon posisinya terancam di Real Madrid, mengaku sedih dengan pemberitaan tersebut. Striker asal Prancis itu mengaku telah berusaha meningkatkan kemampuannya dengan mencontoh Cristiano Ronaldo.

Benzema digadang-gadang akan dilego oleh Real Madrid dan digantikan oleh salah satu striker papan atas dunia, seperti Luis Suarez. Namun, striker berusia 26 tahun itu mengatakan bahwa dirinya selalu berusaha memberikan yang terbaik lagi Los Merengues.

"Saya senang di Madrid. Ini adalah rumah saya. Selalu ada hari-hari yang sulit, tapi saya mampu mengatasinya. Saya tidak punya keinginan lebih tapi saya tidak bisa menyerah," kata Benzema kepada AS.

"Saya sangat suka bekerja. Di Madrid, kami memulai pelatihan antara jam 10.30 dan 11. Tapi saya telah tiba pada 9.30. Setelah pelatihan saya pergi ke gym. Saya mencontoh Cristiano Ronaldo. Pada awalnya saya sama seperti orang lain, datang pukul 10.30."

"Saya menyadari bahwa saya harus meningkatkan kemampuan, seperti yang dia lakukan. Beberapa orang tidak tahu perbedaan antara penampilan baik dan penampilan yang sangat baik. Ketika saya memiliki penampilan yang normal, mereka bilang saya bermain tidak baik," ungkapnya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X