Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

5 Momen Sial Dalam Sepak Bola (1)

By Ade Jayadireja - Sabtu, 15 November 2014 | 14:37 WIB
John Terry terpeleset saat mengambil penalti
Getty Images
John Terry terpeleset saat mengambil penalti

kejadian sial di dalam dunia sepak bola.

1. John Terry

Final Liga Champion musim 2007/08 antara Manchester United versus Chelsea di Luzhniki Stadium, Moscow, berlangsung sengit. Kedua tim bermain imbang 1-1 di waktu normal.

Setelah tanpa gol di dua kali perpanjangan waktu, adu penalti menjadi cara terakhir untuk menentukan pemenang. Chelsea memimpin 4-3 setelah eksekusi dari Ashley Cole sukses menaklukkan kiper Edwin van der Sar.

John Terry maju sebagai eksekutor kelima The Blues. London Biru keluar sebagai pemenang bila tendangan sang kapten masuk. Namun, lantaran lapangan licin akibat diguyur hujan, Terry terpeleset ketika melakukan tendangan. Bola melayang di samping gawang.

Di dua tendangan terakhir, penendang United berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sedangkan Nicolas Anelka gagal menyumbang angka untuk Chelsea. Setan Merah akhirnya keluar sebagai kampiun dengan skor 6-5.

SELANJUTNYA -->


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Berbagai sumber


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X