Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Michael Keane Incar Nomor Punggung Rio Ferdinand

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 1 Juni 2014 | 16:18 WIB
Michael Keane
Getty Images
Michael Keane

Pemain muda Manchester United, Michael Keane, mengungkapkan ambisinya untuk menggunakan nomor punggung Rio Ferdinand. Ia berharap akan mendapatkan sukses yang sama seperti Ferdinand dengan menggunakan nomor punggung 5.

Rio Ferndinand dipastikan akan berpisah dengan Manchester United ketika kontraknya berakhir pada Juni. Michael Keane pun bisa menjelma sebagai suksesor Ferdinand di Old Trafford.

"Saya berharap dapat menggunakan nomor punggung Rio Ferdinand. Itu adalah mimpi buat saya. Saat saya masih kecil, saya selalu menggunakan nomor punggung Rio di seragam," kata Keane.

"Ia adalah idola saya sejak dia bergabung dengan Manchester United dan itu tidak berubah hingga sekarang. Beruntung saya dapat berlatih bersamanya selama beberapa tahun," ujar dia.

"Saya sedih melihatnya pergi. Ia adalah sosok hebat di ruang ganti dan berbincang dengan siapapun dan selalu memberikan masukan," sambung dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X