Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Galliani, Berlusconi, & Inzaghi Gelar Makan Malam

By Jaka Sutisna - Minggu, 1 Juni 2014 | 02:18 WIB
Filippo Inzaghi
Getty Images
Filippo Inzaghi

Sebuah pertemuan penting akan dilakukan petinggi AC Milan malam ini, Sabtu (31/5) waktu setempat. Adriano Galliani dan Silvio Berlusconi dilaporkan akan melangsungkan makam malam bersama dengan Filippo Inzaghi.

Menurut pengamat bursa transfer Gianluca Di Marzio, makan malam tersebut bukan makan malam biasa. Jamuan malam tersebut akan membicarakan kemungkinan menjadikan Inzaghi sebagai pengganti Clarence Seedorf.

Inzaghi yang saat ini menjabat sebagai pelatih tim Primavera Milan memang tengah santer dikabarkan akan menjadi suksesor Seedorf.

Meski Seedorf telah mengatakan bahwa dirinya belum melakukan kontak dengan petinggi I Rossoneri, namun kabar pertemuan antara Galliani, Berlusconi, dan Inzaghi semakin menguatkan indikasi bahwa pria asal Belanda itu tak lama lagi akan dipecat.


Editor : Jaka Sutisna
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X