Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi Belarusia, Mimpi Callejon Terkabul

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 November 2014 | 16:51 WIB
Jose Callejon
Sergio Camacho/Getty Images
Jose Callejon

Striker Napoli, Jose Callejon, kini berhasil mendapatkan impiannya kala Spanyol menghadapi belarusia di kualifikasi Piala Eropa 2016 pada Munggu (16/11) dini hari WIB.

Callejon akhirnya berhasil mendapatkan debutnya bersama timnas Spanyol. Meskipun pemain berusia 27 tahun itu baru masuk di menit ke-69 menggantikan Santiago Cazorla.

Kesempatan ini diberikan oleh pelatih Vicente del Bosque karena Callejon mampu menjadi roh tim Napoli bersama Gonzalo Higuain. Selain itu, pemain didikan Real Madrid itu kini menjadi pencetak gol terbanyak Serie A dengan torehan delapan gol bersama Carlos Tevez.

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya. Saya selalu bekerja keras untuk bergabung dengan tim nasional. Saya mendedikasikan debut ini kepada keluarga saya yang selalu dekat dengan saya."

"Saya berharap bisa terus seperti ini dan saya sangat senang. Kami semua ingin tampil dengan baik menghadapi Jerman. Setelah itu barus aya akan kembali berpikir tentang Napoli," kata Callejon kepada Sky Sport Italia.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sport Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X