Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cesc Fabregas Berpeluang Besar Tingalkan Barcelona

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Mei 2014 | 23:15 WIB
Cesc Fabregas
David Ramos/Getty Images
Cesc Fabregas

Di tengah kesibukkan mempersiapkan diri jelang Piala Dunia 2014, Cesc Fabregas tidak pernah lepas dari kabar soal masa depannya. Gelandang Barcelona itu dikabarkan siap meninggalkan Camp Nou akhir musim ini.

Penampilan Fabregas yang cenderung biasa-biasa saja membuatnya tidak banyak tampil musim 2013/14 ini. Pelatih Gerardo Martino lebih sering memainkan trio Andres Iniesta-Xavi Hernandez-Sergio Busquets.

Kabarnya, nama Fabregas juga tidak masuk dalam rencana masa depan pelatih baru Barcelona, Luis Enrique. Itulah yang membuat sejumlah media massa di Spanyol banyak membahas soal masa depan Fabregas.

Sejumlah klub di Premier League diisukan siap memakai jasanya. Salah satu kandidat kuat yang akan memiliki Fabregas adalah Manchester United. Seperti diketahui, musim lalu mereka sangat bernasfsu terhadap Fabregas.

Akan tetapi, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Fabregas soal masa depannya. Eks kapten Arsenal itu lebih sering bungkam dan mengalihkan pembicaraan.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X