Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lupakan Pacho, Djanur Bidik Pemain Asing Lain

By Aning Jati - Minggu, 16 November 2014 | 20:08 WIB
Emmanuel Kenmogne mulai dilupakan Persib.
Gonang Susatyo/Bolanews
Emmanuel Kenmogne mulai dilupakan Persib.

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman sepertinya harus melupakan Emmanuel "Pacho" Kenmogne.

Pasalnya striker Persebaya itu dikabarkan sudah merapat ke tim asal Malaysia dengan nilai kontrak lebih dari Rp3 Miliar.

"Memang saya dengar begitu. Dari awal saya sudah bilang soal jadi atau tidaknya saya serahkan ke manajemen. Saya hanya inginkan Pacho ke Persib. Yang berusaha manajemen," kata Djanur kepada BOLANEWS, Minggu (16/11), di Bandung.

Meski begitu, Djanur mengaku tidak masalah dan tak terlalu kecewa bila Pacho gagal menjadi kekuatan Maung Bandung pada kompetisi LSI musim depan. Ia pun sudah memiliki bidikan lain sebagai pengganti gagalnya Pacho.

"Kami terpaksa mecari lagi yang lain, yang satu tipe dengan Pacho. Saya sudah punya penggantinya, tentunya pemain asing, namun saya belum akan sebutkan dulu namanya ke publik," kata Djanur.


Editor : Erwin Snaz
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X