Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hari Tersibuk Simon Mignolet Musim Ini

By Dwi Widijatmiko - Rabu, 5 November 2014 | 07:06 WIB
Simon Mignolet, penyelamatan terbanyak musim ini.
Getty Images
Simon Mignolet, penyelamatan terbanyak musim ini.

Sepanjang musim ini, kiper Liverpool, Simon Mignolet, mendapatkan banyak kritikan. Ia dinilai tidak cukup banyak melakukan penyelamatan untuk mengamankan gawang tim, tidak seperti musim lalu.

Jumlah penyelamatan Mignolet musim ini memang tidak terlalu banyak. Dia bahkan sempat empat kali hanya membuat satu penyelamatan dalam satu pertandingan dan sekali tidak beraksi sama sekali.

Namun, Mignolet memperlihatkan dia masih bisa diandalkan menjaga gawang Liverpool pada Selasa (4/11). Mignolet tampil bagus saat Liverpool hanya kalah 0-1 dari Real Madrid di Santiago Bernabeu pada matchday 4 Liga Champion

Sepanjang pertandingan Mignolet membukukan delapan penyelamatan. Inilah aksi tersibuknya di musim 2014/15 karena jumlah itu merupakan penyelamatan terbanyak yang dilakukannya musim ini.

Rekor terbaik Mignolet dalam sebuah pertandingan adalah 10 penyelamatan. Dia melakukannya saat masih memperkuat Sunderland ketika menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan terakhir Premier League 2012/13.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Soccernet


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X