Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luke Shaw Bidik Kemenangan atas Crystal Palace

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 09:54 WIB
Luke Shaw
Laurence Griffiths/Getty Images
Luke Shaw

Bek Manchester United, Luke Shaw menegaskan bahwa timnya membutuhkan kemenangan sebelum memasuki jeda internasional. Oleh sebab itu, Shaw ingin Setan Merah mengamankan poin penuh saat menjamu Crystal Palace, Sabtu (8/11) malam WIB.

Usai ditekuk Manchester City dengan skor 0-1 pekan lalu, Manchester United kini tertahan di urutan kesepuluh klasemen sementara Premier League. Kini, United akan menjamu Crystal Palace di Old Trafford dan mengincar kemenangan demi kembali ke papan atas.

Luke Shaw mengungkapkan bahwa kemenangan tersebut sangat terasa penting untuk timnya. Pasalnya, hanya dengan kemenangan tersebut bisa membuktikan bahwa mereka masih memiliki keinginan untuk bersaing di perburuan gelar juara musim ini.

"Kami semua berusaha dan bekerja sama sebagai sebuah tim. Kami ingin menunjukkan di pertandingan-pertandingan bahwa kami mampu," kata Shaw kepada MUTV.

"Kemenangan atas Crystal Palace sangat penting. Sebab, kami butuh poin sebanyak mungkin khususnya setelah kalah di derby dan nanti akan jeda selama dua pekan. Kami harus bangkit dan menunjukkan kepada semua pihak bahwa kami memiliki keinginan yang besar untuk itu." jelas Shaw.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : MUTV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X