Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dejan Antonic Penasaran Ingin Latih Arema

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Mei 2014 | 20:30 WIB
Dejan Antonic, pelatih PBR.
Iwan Setiawan/Bolanews
Dejan Antonic, pelatih PBR.

Melatih tim besar mungkin menjadi impian bagi setiap pelatih. Sepertinya hal itu juga dirasakan oleh pelatih Pelita Bandung Raya (PBR), Dejan Antonic. Pelatih asal Serbia itu mengaku punya niat untuk melatih tim elite Liga Indonesia, Arema Cronus.

Dejan masih memendam harapan bisa melatih Arema Cronus suatu saat nanti. Dejan punya hasrta besar karena ia sempat melamar untuk menjadi pelatih Singo Edan pada awal musim ini, tapi ia gagal terpilih.

Sebelumnya, Dejan sempat melatih Arema IPL. Namun kiprahnya dua tahun silam berhenti di tengah jalan karena Arema IPL tidak diakui PSSI. Selain itu, ia tidak mendapat banyak dukungan dari para fan.

”Saya ingin tunjukkan kalau saya pantas melatih Arema. Tentu sangat luar biasa menangani tim yang punya supporter besar,” tutur Dejan kepada kontributor Bolanews, Iwan Setiawan.

PBR baru saja menyerah dari Arema dalam lanjutan kompetisi Liga Super Indonesia, Sabtu (31/5). Kemenangan Arema ditentukan oleh gol tunggal dari Christian Gonzales.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X