Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hadapi QPR, Man. City Tanpa Kompany

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 8 November 2014 | 09:43 WIB
Vincent Kompany
Oly Scraff/Getty Images
Vincent Kompany

Kabar buruk diterima oleh Manchester City. Sebab, mereka harus bermain tanpa Vincent Kompany dalam laga kontra Queens Park Ranges yang absen karena cedera.

Manchester City akan menyambangi Loftus Road Stadium, kandang Queens Park Rangers tanpa Vincent Kompany. Pasalnya, Kompany mengalami cedera yang didapatnya dalam laga kontra CSKA Moskow di Liga Champion tengah pekan lalu.

Cedera Kompany memang tak terbilang serius, namun manajer Manuel Pellegrini tak ingin berjudi sehingga harus membuat pemain Belgia itu absen. Cedera itu juga berdampak pada kiprahnya di timnas.

Kompany sendiri diprediksi belum bisa memperkuat Belgia di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 pekan depan. Selain Kompany, City juga mengistirahatkan  David Silva dan Aleksandar Kolarov.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X