Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dapatkan Debut, Morata Kehilangan Kata-kata

By Verdi Hendrawan - Minggu, 16 November 2014 | 16:01 WIB
Alvaro Morata
Sergio Camacho/Getty Images
Alvaro Morata

Striker Alvaro Morata kini tengah merasa senang dan bahagia. Pasalnya pemain Juventus itu berhasil mendapatkan debutnya membela Spanyol yang merupakan impiannya.

Morata berhasil meraih debut pertamanya bersama timnas senior Spanyol kala menghadapi Belarusia di ajang kualifikasi Piala Eropa 2016. Kemenangan 3-0 pun berhasil diraih La Roja.

Meskipun hanya bermain selama 10 menit setelah menggantikan Francisco 'Isco' Alarcon di menit ke-80, Morata mengaku sangat bangga. Bahkan pemain berusia 22 tahun itu tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata.

"Saya telah berhasil mewujudkan mimpi. Saya tampil begitu emosional dan tidak tahu harus berkata apa. Sebenarnya saya tidak memiliki banyak hal untuk tikatakan. Saya hanya sedikit emosional," kata Morata kepada AS.

Morata adalah salah satu dari dua debutan bersama Jose Callejon. Sedangkan Isco berhasil mendapatkan debut pertamanya sebagai pemain inti dan berhasil mencetak gol perdana.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X