Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pekerjaan Baru Carles Puyol

By Suryo Wahono - Sabtu, 31 Mei 2014 | 01:17 WIB
Carles Puyol (kanan), punya pekerjaan baru di Barcelona.
FCBarcelona
Carles Puyol (kanan), punya pekerjaan baru di Barcelona.

Lewat surel yang dikirimkan ke redaksi Harian BOLA, FC Barcelona mengumumkan keputusan mereka untuk mengikat Carles Puyol di Camp Nou. Namun, bukan lagi sebagai bek tengah yang akan menamani Gerard Pique di jantung pertahanan Blaugrana, melainkan sebagai personel jajaran manajemen.

Carles Puyol akan bergabung dengan Departemen Sepak Bola Barcelona, dan kami akan mencoba mengeksploitasi ilmu berdasar pengalamannya. Kami juga ingin agar Puyol mengetahui besarnya ilmu yang ia miliki,” begitu bunyi rilis resmi Barca.

Dalam menjalankan tugas barunya, Puyol akan bertindak sebagai asisten di jajaran manajemen olah raga. Sehari-harinya ia akan menjadi tangan kanan Andoni Zubizarreta, Direktur Olah Raga Barca, dalam proyek-proyek klub, baik secara internal maupun eksternal.

“Saya sangat optimistis bahwa saya yang akan banyak belajar dari Puyol,” kata Zubizarreta lagi, sambil menjelaskan bahwa tugas eks kapten Barca yang baru menyatakan pensiun itu, akan lebih banyak di wilayah pemasaran citra Barca


Editor : Sapto Haryo Rajasa
Sumber : fcbarcelona


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X