Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dipanggil Timnas Italia, Balotelli Malah Cedera

By Verdi Hendrawan - Jumat, 14 November 2014 | 21:27 WIB
Mario Balotelli
Claudio Villa/Getty Images
Mario Balotelli

Dipanggilnya Mario Balotelli ke timnas Italia oleh pelatih Antonio Conte, diharapkan dapat mengembalikan kepercayaan diri Super Mario. Namun, pemain milik Liverpool itu justru menderita cedera.

Balotelli dikabarkan terancam tidak bisa tampil karena mengalami cedera ringan pada hamstring-nya. Hal ini tentu merupakan sebuah kerugian, baik bagi Italia dan juga bagi pemain berusia 24 tahun itu.

"Ia mengalami sedikit masalah pada hamstringnya. Namun, hal ini tidak membuat dirinya harus keluar dari skuat," kata dokter tim Italia, Enrico Castellacci.

Padahal Balotelli dipersiapkan untuk menghadapi dua pertandingan Italia berikutnya. Yaitu di laga kualifikasi Piala Eropa 2016 menghadapi Kroasia pada Senin (17/11) dini hari WIB dan laga persahabatan kontra Albania pada Rabu (19/11) dini hari WIB.

Kemungkinan tim utama Italia menghadapi Kroasia: Buffon; Moretti, Ranocchia, Chiellini; Darmian, De Rossi, Marchisio, Candreva, De Sciglio; Zaza, Immobile.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X