Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Le Tissier: Bale Tidak Akan Sehebat Ronaldo

By Verdi Hendrawan - Rabu, 5 November 2014 | 01:00 WIB
Gareth Bale (kanan), tidak akan sehebat Cristiano Ronaldo.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Gareth Bale (kanan), tidak akan sehebat Cristiano Ronaldo.

Legenda Southampton, Matthew Le Tissier, mengatakan bahwa Gareth Bale tidak akan bisa menyamai level permainan Cristiano Ronaldo. Jika hal itu terjadi, mantan pemain berusia 46 tahun itu mengaku akan sangat kaget karena ia tidak pernah membayangkan sebelumnya.

Le Tissier yang kini menjadi salah satu pandit Sky Sports, mengaku telah memantau kemajuan permainan Bale yang sama-sama sebagai mantan pemain Southampton. Mantan penggawa timnas Inggris itu tidak pernah membayangkan Bale akan bisa menjadi bintang Real Madrid dan sehebat Cristiano Ronaldo.

"Saya tidak pernah berpikir dia akan sebaik Cristiano. Dia pemain yang sangat bagus, namun saya pikir Ronaldo telah berada di level tertinggi dalam waktu yang lama," kata Le Tissier kepada ElEnganche.es.

"Jika dia dapat mencapai level tersebut, maka ini akan menjadi sebuah kejutan bagi saya karena saya merasa Ronaldo adalah pemain yang lebih baik daripada Bale. Saya juga tidak pernah berpikir ia akan bekerja begitu keras meski selalu memiliki kepercayaan bahwa dia akan selalu tampil hebat di sisi sebelah kiri berkat kecepatannya."

"Saya tahu dia juga bisa mencetak gol dari tendangan bebas, namun untuk bisa melihat dirinya bekerja begitu keras dan mampu mencetak gol secara teratur, ini akan menjadi sebuah kejutan. Ini bukan sesuatu yang saya bayangkan ketika saya pertama kali melihatnya saat masih begitu muda."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sky Sports, ElEnganche.es.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X